Komunitas Kecantikan Korea, Wishtrend, Berhasil Selesaikan Kegiatan Brand Ambassador Lokal Indonesia, Teman Wishtrend ANTARA


- Berpartisipasi dalam berbagai acara komunitas seperti paket demo produk baru, ulasan produk, pesta Zoom, dll.

- Penghargaan " Wishtrend Friend of the Month" untuk duta merek terbaik setiap bulan...dengan manfaat produk Wishtrend

- Meningkatkan jangkauan lokal melalui interaksi yang fleksibel dengan merek... membangun loyalitas merek dan memperluas eksposur pelanggan

SEOUL, Korea Selatan (ANTARA/BUSINESS WIRE) - WishRand, komunitas kecantikan berbasis e-commerce yang didukung oleh perusahaan konten kecantikan global WishCompany (CEO Park Seungho), mengatakan telah berhasil menyelesaikan aktivitas pertamanya sebagai duta merek lokal . Kelompok 1 dari teman-teman Wishtrend menghabiskan enam bulan di Indonesia.

WishTrend Friends adalah program brand ambassador yang dibuat oleh perusahaan e-commerce global WishTrend untuk menjangkau pelanggan yang sulit dijangkau karena sulitnya mendapatkan pengiriman langsung. Sebanyak 620 influencer lokal bergabung dalam program ini, di mana 51 "teman" direkrut untuk berbagai tugas.

Pertama, WishTrend menawarkan paket selamat datang yang mencakup WishTrend Green Tea & Enzyme Powder Wash , Dear & Claire's Fundamental Ampoule Mist , dan lilin aromaterapi bermerek lokal, semua produk yang dijual di WishTrend.

Kedua, WishTrend meluncurkan kampanye global "No A Fla" yang berlangsung di WishTrend tahun lalu. Kampanye tersebut mengungkapkan preferensi untuk kecantikan individu daripada standar kecantikan sepihak dan mendapat tanggapan positif dari pengikut.

Secara khusus, setelah menyelesaikan kegiatan “Wishtrend Friends”, para brand ambassador diberi kesempatan untuk mencoba Bakuchiol Night Cream by Wishtrend Vitamin A sebelum dijual di Indonesia. Selain itu, ulasan yang ditulis oleh teman-teman setelah mencoba produk tersebut telah dimuat di Female Daily dan platform kecantikan terbesar di Indonesia, Soko. Selama kegiatan, hasil dari produk yang dijual di WishTrend bulanan diberikan kepada brand ambassador terbaik yang menerima penghargaan " WishTrend Friend of the Month ".

“Sangat berarti bagi kami untuk berbagi nilai komunitas WishTrend untuk pertama kalinya di Indonesia melalui program WishTrend Friends,” kata Hejin So, Manajer Penjualan WishCompany untuk Asia Pasifik. "Kami berencana meluncurkan gelombang kedua tahun depan untuk terus memperluas hubungan pelanggan dan loyalitas merek melalui program Duta Merek Global ."

Sementara itu, WishTrend memberikan rutinitas perawatan kulit dan tips kepada 1,8 juta pelanggan globalnya melalui konten video yang diproduksi sendiri melalui saluran YouTube WishTrendTV. Selain itu, situs web Wishtrend menampilkan bagian editorial, artikel glam, perawatan kulit, dan gaya hidup, seperti ulasan produk, analisis bahan, dan wawancara dengan Wishtrenders .

Kontak:

Perusahaan Keinginan

Tim Humas

Barry John

Rosa Kim

+82 70-4366-5365

Sumber: WISHCOMPANY

Pernyataan ini hanya valid dan dapat diandalkan dalam bahasa aslinya. Terjemahan disediakan sebagai bantuan dan harus dalam bahasa asli teks, satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mengikat secara hukum.

Reporter: PR Wire
Editor: Kawat PR
Hak Cipta © Antara 2022

Cara mengobati jerawat dan mencapai kecantikan batin kulit yang jernih


Publicar un comentario (0)
Artículo Anterior Artículo Siguiente