Sertifikasi BPOM Sangat Penting Bagi Brand Produk Kecantikan | | Portal Berita Jawa Timur

Bisnis Skincare Panduan Cara Memulai Tips Dan Strategi Promosi

Jakarta (Beritajatim.com). Dengan pilihan produk dan tren kecantikan yang terus berkembang, para pecinta kecantikan kini memahami pentingnya Food and Drug Administration (FDA) dalam memastikan keaslian dan keamanan produk. Sertifikat Ini adalah hasil survei yang dilakukan oleh Sociola, peritel kosmetik multichannel terkemuka di Indonesia.

Survei dilakukan pada Juli 2022 dan melibatkan lebih dari 400 konsumen setia yang telah menjadi anggota SOCO sejak 2021 dan telah melakukan setidaknya tiga pembelian online dan/atau offline. Hasil survei menunjukkan bahwa 77% konsumen kosmetik memilih keaslian dan keamanan produk sebagai alasan utama untuk membeli dari Sociola.

Sementara itu, hasil survei ini menunjukkan bahwa persepsi pecinta kecantikan terhadap kualitas dan keamanan produk sangat berbeda dengan saat Sociola didirikan tujuh tahun lalu.

“Edukasi konsumen dan ketersediaan produk bersertifikat BPOM yang aman dan otentik secara luas merupakan tantangan industri yang ingin kami atasi bersama Sociola pada tahun 2015,” kata Christy Indiana Social Collaboration Founder dan Bella CMO. Setelah tujuh tahun mengenyam pendidikan, saya sangat senang melihat bahwa kesadaran akan masalah keamanan saat memilih produk kecantikan telah berkembang pesat di kalangan pecinta kecantikan Indonesia. Kami menghargai loyalitas pelanggan kami yang terus memilih Sociolla sebagai sahabat mereka dalam mencari produk kecantikan yang aman, otentik, dan bersertifikat BPOM. Hasil survei ini mendorong kami untuk terus memberikan pengalaman berbelanja terbaik kepada seluruh pecinta kecantikan di Indonesia.

Komitmen BPOM untuk Lebih Edukasi Konsumen Indonesia Di tengah maraknya produk kecantikan di pasaran, Sociolla akan terus mengedukasi mereka tentang pentingnya keamanan produk melalui sertifikasi BPOM Sociolla. Selain itu, perusahaan memantau secara ketat setiap merek untuk memastikan kepatuhan terhadap persyaratan sertifikasi BPOM.

“Sebagai perusahaan yang melayani jutaan pengguna di Indonesia, kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dan berpegang pada prinsip yang benar. Bagi kami, isu sertifikasi keamanan produk kosmetik selalu menjadi hal terpenting yang perlu kami dukung. Selain edukasi konsumen, “Kami berkomitmen untuk mengajak para pemangku kepentingan di industri kecantikan untuk mendaftar ke BPOM. Selain itu, mitra produk kami membantu mitra lokal dan internasional memahami pentingnya sertifikasi BPOM untuk membantu industri kecantikan tidak hanya melampaui, tetapi memenuhi standar BPOM,” jelas Christie.

Di Sociolan, sertifikasi BPOM menjadi syarat mutlak untuk bekerja sama dengan brand kecantikan. Saat ini, lebih dari 200 merek lokal dan ratusan merek asing terdaftar bekerja sama dengan Sociola dan disertifikasi oleh BPOM. Sociola berharap konsistensi dan komitmen ini dapat memotivasi orang lain di ekosistem kecantikan untuk menghadirkan produk kecantikan yang lebih bersertifikat dan andal kepada konsumen.

Selain alasan di atas, survei Sociola mengungkapkan faktor lain yang mendorong konsumen kosmetik Indonesia untuk berbelanja di Sociola, banyaknya kampanye menarik perusahaan, manfaat khusus untuk anggota SOCO Beauty Star, kenyamanan belanja multi-channel (bisa online atau offline) . . atau pengambilan di toko), ketersediaan ulasan produk sebelum membeli, lingkungan toko yang nyaman dan ramah, biaya pengiriman yang lebih efisien karena pelanggan membeli produk dari berbagai merek dalam satu keranjang belanja, diskon berkualitas dari berbagai merek, rangkaian lengkap produk kecantikan. .

Anggota SOCO Beauty Star Ulfa berkata: “Senang sekali tidak perlu khawatir berbelanja di Sociola karena saya yakin semua produk Sociola asli dan bersertifikat BPOM. Selain itu, di sini kita bisa menemukan segala macam produk kecantikan lokal dan internasional, dan manfaat keanggotaannya juga sangat menarik. Selain itu, kami dapat memesan produk secara online dan menggunakan opsi pengambilan di toko, di mana kami dapat mengambilnya di toko Sociola terdekat. Saya merasa ini sangat praktis dan membantu pekerja kantor menghemat waktu.

“Sebagai sahabat konsumen kosmetik Indonesia, kami berusaha untuk mendengarkan keinginan dan kebutuhan pelanggan kami dan memperluas pengetahuan mereka. Demi menciptakan pengalaman berbelanja terbaik, Sociola berkomitmen untuk meningkatkan dan menjaga kualitas layanan. dan keamanan produk. [Tetapi]

5 daftar periksa untuk kesuksesan cepat merek kosmetik Anda

Publicar un comentario (0)
Artículo Anterior Artículo Siguiente